Rabu, 22 Februari 2017

KALIAN SUNGGUH “LUARBIASA”

KALIAN SUNGGUH “LUARBIASA”
Liburan semester yang sudah hampir tua ini aku isi dengan mempelajari senjata yang ampuh untuk digunakan dalam dunia persaingan, yah bahasa inggris. Aku memilih pare karena kata kebanyakan orang “jika mau belajar bahasa inggris maka hijrahlah ke Pare, yang terkenal dengan Kampung Ingrrisnya”. 1 bulan selama di Pare menambah banyak kisah dalam hidupku :D. bagaimana tidak mulai dari manusianya, tempatnya dan juga pelajaran yang diambil dari sana, yang awalnya aku akan mengira kalau dipare aku tidak akan betah atau bahkan membosankan tapi malah sebaliknya.
Saya akan memulainya dari camp, ada sekitar 12 manusia disana dan jenis mereka bermacam-macam. Mulai dari manusia jakarta yang bernama lily tapi maunya dipanggil snow white, si “gila” Niki, ulvi, upil, dennis, je, hikmah, hanif, tika, retta, sampai kejenis hyperactive yang bernama rury mahasiswa periwisata. Awalnya gagok banget ya maklumlah namanya juga baru kenal tapi lama-lama keluar semua tuh sifat aslinya keluar juga “keanehan” mereka tapi no problem aku nyaman bareng mereka selama sebulan di camp.
Sekarang lari ke manusia-manusia di kelas, saya gaktau tepatnya ada berapa manusia dikelas tapi yang jelas aku hapal nama-nama mereka. Tak beda jauh dengan manusia-manusia di camp, manusia dikelas juga bervariasi. Ada yang modelnya diem, lucu kayak pelawak, childish juga ada dan kawan-kawannya. Menurutku kedekatan dengan manusia camp dan kelas sama bagaimana tidak, kita bertemu sehari 6 kali dalam kelas yang kadang kelasnya garing haha atau malah dibuat olahraga mulut sama mr pronoun tapi semua itu dibuat mudah karena bersama mereka semuanya terasa indah :D (lebay).
Yang jelas aku senang bisa kenal dengan orang-orang luar biasa seperti mereka. Aku bukanlah tipe orang yang suka “say hello” duluan sama orang. Dulu waktu baru masuk kuliah dalam masa 1 semester gak cukup buat aku kenal dengan anak 1 kelas tapi bersama mereka cukup waktu 2 minggu dan semuanya terasa lovely family. terimakasih sudah menjadi teman, keluarga, dan segalanya selama 1 bulan di Pare.


2 komentar:

  1. Nama aing nggak dicatut. Oke fiks :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelawak itu uda mewakili kamu john :D apa iya perlu tak sebut manusia mengaung :D wkwkwk

      Hapus